8 May 2013


MAN Jonggol : Penyuluhan Narkoba oleh PolRes Bogor

Dalam rangka meningkatkan kualitas kepribadian siswa, MAN Jonggol terpilih sebagai salah satu sekolah yang di beri keistimewaan untuk melaksanakan penyuluhan narkoba. Acara yang di ikuti hanya oleh kelas X dan XI yang mencapai 400 siswa/i ini sangat menarik antusiasme dari para siswa, yang pada akhirnya semua siswa/i terlibat dalam acara ini.

Banyak hal yang dibahas dalam acara ini, terutama adalah bahaya dan penyebaran narkoba di kalangan remaja, seperti yang di sampaikan oleh Ibu.Nani Ruhyani,M.Pd. selaku kepala madrasah, " Saya disini merasa bangga ketika MAN Jonggol ini terpilih untuk melaksanakan acara ini, semoga semuanya dapat memberikan dampak yang baik bagi kita semua. ", ucapnya dengan senang.

Selain penyuluhan narkoba, dalam acara ini juga di adakan game-game ice breaking juga motivasi-motivasi dari pemateri. " Acara nya seru, tadi saya jawab pertanyaan dua kali, eh dapet 100 ribu. yeee ! ", ucap Dasem siswa kelas X.F.

Dan ternyata hasil angket dari semua siswa/i yang mengikuti acara ini, menyatakan bahwa acara ini sangat membantu dalam mencerahkan fikiran mengenai narkoba. " Pokoknya acara kaya gini harus jadi acara rutinan sekolah, seru dan keren banget acaranya. " tandas Wafie Khoiriah siswi kelas X.F. "Setiap siswa/i mempunyai pandangan yang berbeda dalam hal narkoba ini, dan acara ini membantu menyelaraskan semuanya.", tambah Firman Nugraha,S.Pd. selaku WaKaBid Kesiswaan.

rezkha.red*

No comments:

Post a Comment